Pemerintah Pekon Batu Kebayan Salurkan BLT-DD Tahap Pertama



Lampung Barat (Gerbangindonesia88.com) - Pemerintah Pekon Batu Kebayan, Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat merealisasikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama (Januari, Februari dan Maret) tahun 2023 kepada 27 KPM yang di gelar di balai pekon setempat Rabu (3/5/23).

Penyaluran BLT DD kepada 27 KPM yang digelar di balai pekon setempat itu dihadiri Camat Batu Ketulis Sri Handayani, Peratin Batu Kebayan Murtoyo, LHP, babinsa -babinkamtibmas, pendamping lokal desa serta serta seluruh KPM.

Dalam sambutan nya Camat Sri Handayani menyampaikan  bahwa dengan kembali hadirnya BLT DD tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. 

“BLT-DD yang kembali disalurkan tahun ini adalah sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat selama ini Untuk itu diharapkan bantuan dapat digunakan sebaik mungkin,” pesannya.

Murtoyo menerangkan penyaluran BLT DD kali ini merupakan realisasi tahap pertama untuk bulan januari, februari dan maret sehingga setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp 900 ribu/KPM. 

"Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu perekonomian masyarakat dan di gunakan untuk keperluan sehari hari"pungkas nya

(Agus)