Pengurus Cabang JMSI Lampung Utara Periode 2023-2028 Resmi Dilantik



Lampung Utara- Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung Utara Periode 2023-2028 resmi dilantik di Gedung Korpri Kotabumi Lampung Utara, Senin (22/5/2023).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua JMSI Provinsi Lampung Ahmad Novriwan. Dalam sambutannya, Ahmad Novriwan,  mengatakan Lampung Utara adalah Pengurus Cabang ke-6 yang terlantik di Lampung. Dia berharap hadirnya JMSI di Lampung Utara dapat memberikan sajian informasi yang berkualitas dan mencerdaskan masyarakat.

Novriwan, menyampaikan JMSI merupakan organisasi pemilik media. Oleh sebab itu, dia berharap JMSI bisa bersinergi dan bermitra dengan semua pihak dalam rangka turut berkontribusi bagi pembangunan Lampung Utara.

“Saya sangat respek dengan Lampung Utara. Oleh karena itu, JMSI di Lampung Utara diharapkan menjadi salah satu organisasi yang dapat bersinergi dengan sejumlah pihak di Kabupaten Lampung Utara, baik pemerintah, Forkopimda maupun instansi lainnya,” kata Novriwan.

Sementara itu, Asisten III Sekdakab Lampung Utara Sofyan, saat membacakan sambutan tertulis Bupati Lampung Utara mengatakan keberadaan JMSI semakin menjadi barometer dunia jurnalistik, khususnya media online di Lampung Utara dalam memberantas informasi yang menyesatkan.

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menyambut baik keberadaan JMSI, semoga ke depan terus dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas, khususnya warga Kabupaten Lampung Utara.

“Harapan kami kepada pengurus JMSI yang baru dilantik ini dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan Lampung Utara dengan memberikan informasi yang mencerdaskan sehingga Kabupaten Lampung Utara lebih maju, aman, tertib dan kondusif,” ujar Sofyan.

Hal senada dikatakan Rolly Johan, dirinya siap mengibarkan bendera JMSI di Lampung Utara. Dengan hadirnya JMSI, sebagai warna semangat baru bagi dunia jurnalistik di Indonesia kususnya di Lampung Utara.

"Pihaknya siap bersinergi dengan berbagai pihak, baik pemerintah daerah maupun swasta,"ujarnya.

Ia mengatakan sebagai pemilik.mesia tentunya ingin turut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Utara dan siap berkolaborasi bersama pemerintah daerah. (Tim GA)