Pengurus DPP KWI Perjuangan Gelar Rakor Bersama Dewan Pembina



Lampung Utara (Gerbangindonesia88.com) - Pengurus DPP Komite Wartawan Indonesia Perjuangan (KWIP) melakukan rapat kordinasi dengan Dewan Pembina Ansori Sabak di kediaman rumahnya Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung, Sabtu (13/5/2023).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Defri Zan SE,selaku Ketua DPP KWIP dan Sekjen Hari Supriyono serta Bendahara Umum Shanti maupun sejumlah pengurus lainya.

Dalam pertemuan itu, Ansori Sabak selaku Dewan Penasehat memberikan arahan dan bimbingan kepada semua pengurus DPP KWIP. Dalam arahannya, Ansori Sabak, meminta agar semua pengurus untuk dapat mempersiapkan dan mematangkan rencana pelantikan pengurus tingkat sejumlah DPD Provinsi yang bernaung di DPP KWIP khususnya DPD Provinsi Lampung.

“Setelah terlaksana pelantikan tingkat DPD KWIP khusus Provinsi Lampung ke depan, barulah memikirkan pelantikan pengurus di tingkat DPC KWIP Kabupaten wilayah Lampung,”ujarnya.

Ia juga meminta agar semua program dapat terlaksana dengan baik, maka semua pengurus baik tingkat DPP KWIP dan DPC KWIP harus sejalan dan saling membantu.

“Begitu juga dengan rencana yang akan datang rencana pelantikan DPD KWIP yang berada di luar Provinsi Lampung,”pintanya.

Ketua DPP KWIP Defri, mengatakan untuk pengurus tingkat DPD KWIP yang telah terbentuk sebanyak delapan Provinsi dan khususnya DPD KWIP Lampung tingga menunggu dilantik dan setelah itu pelantikan di tingkat DPC Kabupaten.

“Saya berharap kegiatan program kerja pelantikan nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” jelasnya. (GA)


Editor: Shanti