Program Ketahanan Pangan dari Wabup Lampura Dibagikan Kepada Warga Desa Papan Rejo



Lampung Utara (Gerbangindonesia88.com) - Program Ketahan Pangan membagikan beras Mandat dari Wakil Bupati Ardian Saputra SH ke Desa atau Kecamatan , Sekcam Juwita Dewi Putri S. SOS, beserta jajaran nya langsung melakukan pengawalan pembagian puluhan Ton beras yang dibagikan kepada warga Papan Rejo di Kecamatan  Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara.

Pembagian ini merupakan salah satu dari  program dari ketahanan pangan yang diselenggarakan oleh kabupaten lampung utara atau Kecamatan Abung Timur ,pembagian tersebut dibagi pada tanggal, Jumat 28 April 2023.

Program ketahanan pangan, Yang harapannya beras tersebut berguna bagi masyarakat dan menjadi salah satu program ketahanan pangan, adapun berat beras yang diberikan ialah 10 kg/KPM.

Kepala desa Papan Rajo Usmayadi SE,.mengatakan bahwa pembagian beras ini merupakan salah satu program ketahanan pangan  dan dapat membantu warga kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari”. ucapnya.

Di Desa Papan Rajo, ada 405 KPM yang menerima beras seberat 10kg tersebut, jadi total beras yang diterima desa papan Rejo sebanyak  405 kpm dan Alhamdulillah hari ini sudah mulai disalurkan.

Pembagian ini disambut baik oleh warga penerima, salah satunya indra (46) selaku penerima beras yang merupakan masyarakat dari desa papan Rejo mengucapkan terimakasih kepada pemerintah  atas bantuan yang sudah di berikan hari ini . “Mudah-mudahan bantuan beras ini bisa kami kami gunakan sebaik baiknya serta bermanfaat,"ujarnya.

Pelaksana pembagian tersebut di saksikan  oleh, Kades Papan Rajo Usmayadi SE,  serta semua aparatur kepala desa serta jajaran nya atau serta dari kecamatan Abung Timur Sekcam Juwita Dewi Putri S. Sos,Serta Bhabinkabtibmas Briptu Septa dan warga. Sebagai bentuk penyaluran langsung bantuan pangan yang diserahkan berupa beras.

Dan pembagian yang penuh antusias dari warga pun berlangsung tertib aman dan terkendali Ibu juwita pun sempat mengucapkan Terima kasih atas kerja sama semua pihak karena bisa selesai dengan baik.


(Sdr.Noven)