Rakerkab DPC Peradi Lahat Raya, Bahas Beberapa Agenda

 


Lahat - Ketua DPC Peradi Lahat Raya Rusdi Hartono Somad SH  membuka secara resmi Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) yang dilaksanakan pada hari Senin (8/5/2023), bertempat di Ballroom Hotel Bukit Serelo

Turut hadir dalam Rakerkab DPC Peradi Lahat Raya yakni Pengurus DPC Peradi baik dari Pagaralam maupun di Empat Lawang, termasuk Alumni PKPA Angkatan Pertama.
Dibincangi terpisah, Ketua DPC Peradi Lahat Raya Rusdi Hartono Somad SH mengatakan, Rakerkab DPC Peradi Lahat Raya diadakan guna membahas sejumlah agenda organisasi salah satunya untuk menghadapi Rakernas Peradi.

"Selain itu juga membahas program kerja DPC Peradi Lahat Raya untuk tahun 2023 termasuk juga saran dan masukan dari para pengurus," ungkapnya. Selasa (9/5/2023)
Untuk Rakernas Peradi lanjut Rusdi, rencana pengurus Peradi ikut hadir, namun masih menunggu petunjuk dari Peradi Pusat kapan dan waktu pelaksanaannya.
"Untuk persoalan rakernas ini harapan kami yang berangkat pengurus Peradi Lahat Raya," ucapnya.
Masih disampaikan Rusdi, untuk agenda kerja DPC Peradi Lahat yakni akan kembali melaksanakan PKPA Kedua di Kabupaten Lahat, mengingat untuk PKPA angkatan Pertama sudah berhasil dilaksanakan.
"Agenda kita kedepan melaksanakan PKPA Angkatan kedua, alhamdulilah PKPA angkatan Pertama sudah selesai dan tinggal menunggu Ujian Profesi," katanya.
Rusdi menambahkan, sesuai dengan permintaan dari pengurus Peradi Lahat Raya, mudah-mudahan tahun ini (2023) DPC Peradi Lahat Raya sudah memiliki Sekretariat atau kantor sendiri.

"Mudah-mudahan tahun ini Peradi Lahat sudah ada Sekretariat sendiri, semoga saja terlaksana," ujar rusdi.(Ganda)