Bupati Lahat Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi

 


LAHAT, - Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan kembali melaksanakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat tahun 2023. Rabu (14/06/2023).

Pengambilan sumpah/janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersamaan, pembacaan surat keputusan (SK) dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji Jabatan yang langsung diambil oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH.

Adapun Pejabat di lingkungan Pemkab Lahat yang diambil sumpahnya berjumlah 38 orang, serta pelantikan tersebut langsung diambil oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH, serta disaksikan secara langsung oleh Wakil Bupati Lahat, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili, Ketua PKK Lahat, Tim Percepatan Pembangunan Lahat, Asisten- asisten, Jajaran Kepala Dinas Lahat, Camat se- Kabupaten Lahat dan para tamu undangan lainya.

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, SH sekaligus memberikan arahan kepada Pejabat yang dilantik pada hari ini, ia mengatakan pelantikan yang dilakukan ini sudah menjalani proses- proses yang telah ditentukan dengan atur- aturan yang ada, sehingga pelantikan ini bisa dilaksanakan.

"Tujuan pengambilan sumpah/janji Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Pemkab Lahat, guna meningkatkan kinerja, kwalitas kerja bagi para Pejabat di masing- masing tempat yang telah ditugaskan," jelasnya.

Masih katanya didalam kesempatan ini, ia meminta kepada Pejabat yang baru saja dilantik agar dapat terus belajar, tingkatkan pengetahuan di masing- masing tempat baru yang dijabat sekarang. Yang terutama tingkatkanlah  pelayanan kepada masyarakat didalam menjalankan pekerjaan.

"Atas nama Pemerintah dan nama Pribadi saya mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik, selamat menjalankan tugas- tugas baru, segera jalankan program kerja di masing- masing dimana anda ditugaskan," pintanya.

Meningkatkan kinerja, kwalitas kerja terus belajar, tingkatkan pengetahuan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Ganda)