Desa Papan Rejo Salurkan Bantuan Program Ketahanan Pangan



Lampung Utara--Desa Papan Rejo Salurkan Bantuan Beras Program ketahanan pangan yang di kawal langsung oleh Sekcam Abung Timur Ibu Juwita Dewi Putri S, Sos,yang mewakili  Camat Abung Timur Mulyadi TH, S.Stp.Msi,Usmayadi SE, selaku Kepala Desa Papan Rejo Kecamatan Abung Timur.

Membagikan beras program ketahanan pangan ke desa-desa, Sekcam  juwita Dewi Putri S. SOS, beserta jajajarannya langsung melakukan pengawalan pembagian Ribuan kilo beras yang dibagikan kepada warga Papan Rejo , Kecamatan  Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara.

Pembagian ini merupakan salah satu dari Program dari ketahanan pangan yang diselenggarakan oleh kabupaten Lampung Utara atau Kecamatan Abung Timur.

Program ketahanan pangan, Yang harapannya beras tersebut berguna bagi masyarakat dan menjadi salah satu program ketahanan pangan, untuk membantu masyarakat, adapun berat beras yang diberikan ialah 10 kg/KPM.

Kepala desa Papan Rejo Usmayadi SE.mengatakan bahwa pembagian beras ini merupakan salah satu program ketahanan pangan semoga dapat membantu warga desa kami khusus nya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari”. Ucapnya.


Di Desa Papan Rejo yang pada hari ini dibagikan,ada 405 KPM yang menerima beras seberat 10kg tersebut, jadi total beras yang diterima desa Papan rejo sebanyak 4050 KG,dan Alhamdulillah hari ini sudah mulai disalurkan.

Pembagian ini disambut baik oleh warga penerima beras yang merupakan masyarakat dari desa Papan Rejo dusun satu dan enam mengucapkan terimakasih kepada pemerintah  atas bantuan yang sudah di berikan hari ini . “Mudah-mudahan bantuan beras ini bisa kami gunakan sebaik-baiknya serta bermanfaat untuk keluarga kami. Ucap nya

Pelaksanaan pembagian tersebut di saksikan dan dikawal langsung oleh Sekcam Abung Timur, Ibu juwita Dewi Putri S. SOS,Kepala Desa Papan Rejo Usmayadi SE, seluruh aparatur desa maupun kepala Dusun 1 S/d 6 Sebagai bentuk penyaluran langsung bantuan ketahanan pangan yang diserahkan pada hari ini Sabtu 24/06/2023 berupa beras 10kg/KPM.tahap ketiga 

Sekcam  Juwita juga mengungkapkan semoga bantuan ketahanan pangan ini dapat meringankan masyarakat kita yang ada di kec Abung Timur khususnya di desa Papan Rejo Dusun satu Serta dusun Enam ataupun di desa desa lain nya yang sudah lebih dulu di salurkan, ia juga menyampaikan salam dari wakil bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, SH. untuk selalu menjaga keamanan, kekompakan guna menyambut pemilu yang tidak lama lagi ini, agar terwujudnya pemilu yang aman, kondusif dan bermartabat, pejabat-pejabat yang terpilih kelak dapat menjadi wakil rakyat yang amanah, lebih mengutamakan kepentingan rakyat.

Dan pembagian bantuan ketahanan pangan yang penuh antusias dari warga pun berlangsung tertib aman dan terkendali Ibu juwita pun sempat mengucapkan Terima kasih atas kerja sama semua pihak karena bisa selesai dengan baik

(Sdr.Noven)