Diduga Cor BBM, Pria Ini Memaki Konsumen Lain



Lampung Tengah-- Diduga sedang melakukan pengecoran Bahan Bakar Minyak (BBM) seorang berpakaian preman berambut cepak membentak konsumen yang sedang mengisi BBM.

Hal tersebut bermula saat PS sedang melakukan pengisian BBM di SPBU 24.341-12 yang beralamatkan di Jalan Lintas Sumatera, Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah pada Jumat, (30/6/23) pukul 00.30 Wib. 

"Tadi pas ngisi minyak pertalite, saya gak sengaja liat dua orang berambut cepak berpakaian preman dan satu karyawan SPBU yang diduga lagi ngecor minyak. Karna saya liat selang pengisian diatas truck tengah malem kira-kira jam 00.30 lah." Jelasnya.

Lanjutnya, saat sedang melihat kejadian tersebut, salah satu dari 2 orang yang berambut cepak sontak membentak dirinya.

"Apa yang kamu liat," ujarnya menirukan pria berambut cepak tersebut. 

melihat kejadian tersebut, PS sontak terkejut dan sempat membalas ucapan pria tersebut.

"Ya saja jawablah. Emang kenapa kalau saya liat. Dia bales yaudah klo cuma liat." Katanya.

Dirinya menyesalkan kejadian tersebut. Dimana hal tersebut dapat membuat konsumen yang sedang mengisi BBM dapat merasa tidak nyaman.

"Jujur aja saya merasa tidak nyaman. Jadi saya berfikir begini, wajarlah kalau solar selalu kosong setiap mau ke Bandar Lampung. Orang malem di cor begitu dalam drum pake truck." Cetusnya.

PS berharap kepada aparat penegak hukum khususnya Polres Lampung Tengah agar dapat menertibkan para pengecor BBM dan SPBU nakal.

"Saya minta kepada Kapolres Lamteng tolong tertibkan itu para pengecor dan SPBU nakal. Sebab sudah jelas mereka ngecor besar-besaran pake truck. Tolong tindak tegas itu, kasian masyarakat." Pungkasnya. (*)