Jabat Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat, Ibni Norris Siap Jalankan Tugas Barunya

 


LAHAT,  - Ibni Norris, SE, MM, resmi menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Norris, dilantik bersama sejumlah Pejabat Jabatan Pimpinan Pratama dan Jabatan Administrasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat tahun 3023. Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Rabu (14/06/2023).

Mantan Kepala Bidang Pajak dan Retribusi Bapenda Lahat dilantik oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH, serta disaksikan oleh Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, MBA, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili serta Jajaran OPD di Lingkungan Kabupaten Lahat. Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Rabu (14/06/2023).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan yang baru, Ibni Norris, mengucap rasa syukur telah diberi amanah pada jabatan barunya ini. Dirinya siap melaksanakan tugas untuk mencapai visi misi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat, menuju Kabupaten Lahat semakin Bercahaya.

"Alhamdulillah, hari ini saya secara resmi dilantik sebagai Kadis Ketahanan Pangan. Tentu yang akan saya lakukan dalam waktu dekat ini adalah kontinuitas dengan Program- program Dinas Ketahanan Pangan yang sudah dibangun serta kedepannya akan menyusun program kerja yang baru," kata Norris," usai dilantik.

Norris juga mengajak seluruh jajaran yang ada di Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat untuk bersama-sama bergandeng tangan, bekerja sama didalam menjalankan tugas- tugas yang akan dilakukan nantinya.

"Sesuai arahan yang disampaikan Bupati Lahat disambutnya, insyaallah saya akan meningkatkan kinerja, kwalitas kerja terus belajar, tingkatkan pengetahuan serta mendukung Program- program kerja Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat," tegasnya. (Ganda)