Kades Gedung Nyapah Serahkan Gedung Posyandu pada Masyarakat



Lampung Utara ----Jawab Kebutuhan Masyarakat, Kepala desa Hema Wanto Serahkan Gedung Posyandu di Masyarakat Gedung Nyapah Kecamatan Abung Timur.

 Masyarakat Desa Gedung nyapah yang selama ini mengharapkan Gedung posyandu akhirnya terjawab pada Rabu (28/06/23) siang tadi. Hal ini tak lain karena Kepala desa Hema Wanto, menyerahkan bantuan  Gedung Posyandu untuk warga desa Gedung Nyapah kecamatan Abung timur Kabupaten Lampung utara.

 Penyerahan Gedung Posyandu ini dilakukan langsung oleh Kepala Desa, dalam suatu acara penyerahan yang dilaksanakan di Gedung posyandu Desa Gedung nyapah , Rabu (28/06/23) siang tadi. Gedung Posyandu tersebut diserahkan kepada  masyarakat setempat,dan disaksikan Bripka Sarono Bhabinkamtibmas serta Seluruh aparatur desa dan warga Desa setempat serta kader posyandu nya yang sempat hadir pada saat itu.

 ‘’Saya berharap Gedung ini dimanfaatkan dengan baik dan dirawat dengan baik agar bisa bermanfaat untuk masyarakat,’’ujar Kades Hema Wanto.

 Sementara itu, Seluruh masyarakat desa Gedung nyapah baik tua muda atau muda mudi  menyampaikan terimakasih atas bantuan dan perhatian Kades Hema Wanto kepada warga Desa Gedung Nyapah.

Tentu nya kita harus merawat dan menjaga agar tetap dalam keadaan baik yang guna kepentingan bersama. (Sdr.Noven)