Klinik Adelia Graha Medika Kabupaten Lahat, Ucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Kurban 1444 H



Lahat-  Hari Raya Idul Adha merupakan momen yang dinanti oleh umat Muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tahun ini Idul Adha 2023 akan jatuh pada tanggal 29 Juni 2023. 

Pada perayaan ini, umat Muslim merayakan pengorbanan Nabi Ibrahim dan menghormati ketulusan serta kesetiaannya kepada Allah SWT. Menyambut hari raya kurban 1444 H.

Maka dari itu Jajaran pimpinan dan Karyawan Klinik Adelia Graha Medika Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, yang di pimpin Dokter Edy Kurniawan SP.OG, Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan beserta Karyawannya Klinik Adelia Graha Medika Kabupaten Lahat, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023.

Dr, Edy Kurniawan SP.OG, mewakili jajaranya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 2023, semoga keberkahan, kesabaran, dan ketulusan selalu menyertai langkah-langkah Anda.

"Di hari yang berharga ini, semoga pengorbanan kita diterima dan menjadi jalan menuju ridha Allah SWT. Selamat merayakan Idul Adha 2023 bersama keluarga tercinta," ungkapnya Minggu (18/06).

Masih katanya pada Bulan suci ini, marilah kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023, semoga kasih dan cinta selalu menghiasi hubungan sesama.

"Idul Adha adalah saat yang tepat untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Mari kita saling mendukung dan memberikan kasih sayang kepada sesama. Selamat Hari Raya Idul Adha,"tambahnya. (Tim)