Paino Calon Kades Kembang Tanjung Miliki Visi Misi Memajukan Pembangunan Desa dan Kesejahteraan Masyarakat



Lampung Utara -- Dalam momentum demokrasi yang akan berlangsung di Desa Kembang Gading Kecamatan Abung Selatan Kabupaten  yang makin memanas untuk menuju persiapan Pemilihan Kepala Desa Kembang Gading yang akan dilaksanakan pada 13 Juli 2023 nanti.


Masyarakat Desa menginginkan Pemimpin desa mereka yang mempunyai misi dan visi yang jelas serta amanah untuk membangun desa mereka tinggali hal ini pun berlaku untuk masyarakat desa kembang gading.


Sejumlah warga yang mempunyai keinginan dan visi untuk memimpin Desa Kembang Gading yang telah melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Kepala Desa . salah satu tahap penting prosesnya ialah pengenalan diri dan mengutarakan visi dan program kerja yang akan dijalankan.


Saat Tim Awak Media menelusuri salah satu Bakal Calon Kepala Desa Kembang Gading yaitu Bambang Paino(41) atau lebih akrab di panggil masyarakat setempat dengan nama Paino yang sangat dikenal baik sebagai tokoh masyarakat yang aktif dalam kegiatan sosial dan pengembangan masyarakat,

Bapak Paino yang selalu menolak di calonkan sebagai kepala Desa akhirnya luluh juga disebabkan masyarakat Desa Kembang Gading Menginginkan Pak Paino untuk memimpin desa mereka dengan didukung oleh warga Desa Kembang Gading dan kepedulian yang tinggi atas tanah kelahiran Bapak Paino Akhirnya mau mengajukan diri sebagai bakal calon kepala Desa.


Bapak Paino sendiri memiliki latar belakang pendidikan dan kepemimpinan yang kuat sebab terbiasa aktif di dalam organisasi PSAL ( Paguyuban Seni Afiliasi  )ditambah lagi Bapak Paino memanajemen usahanya di bidang jasa pengelasan sinar wijaya yang cukup terkenal di Kotabumi dengan jumlah karyawannya yang cukup banyak sehingga tidak usah di ragukan lagi dengan keahliannya dalam memimpin dan memanajemen.

Misi dan Visi Bapak Paino untuk Memajukan Desa Kembang Tanjung

Bapak Paino memiliki misi dan visi yang jelas untuk membangun dan memperindah Desa Kembang Gading yang mana hal ini dia sampaikan kepada tim kami .


“Sebagai warga kelahiran Desa Kembang Gading saya menginginkan desa saya maju dan aman dengan cara memberi ruang pendidikan agama lebih banyak dengan cara menambah serta memperbaiki fasilitas keagamaan yang ada dan juga memperbanyak aktiftas kegiatan keagamaan di desa supaya masyarakat lebih terdidik dibidang keagamaan dan perbaikan ahlak,saya juga punya rencana untuk renovasi gapura serta taman yang ada agar memperindah Desa Kembang Gading , Selain itu saya mempunyai keinginan untuk memberikan fasilitas kesehatan yaitu berupa  ambulan desa sebab jarak dari desa untuk kerumah sakit terbilang cukup jauh mas sehingga masyarakat desa jika ada yang sakit parah atau melahirkan tidak kerepotan lagi untuk mencari kendaraan,”ungkap pak paino Rabu 14 Juni 2023.

Program dan Solusi Bapak Paino untuk Desa Kembang Gading

Sebagaimana telah dikutip diatas Bapak Paino membawa beberapa program untuk kemajuan Desa kembang tanjung antara lain sebagai berikut :

  1. Mengadakan fasilitas umum berupa Kendaraan Ambulan untuk masyarakat
  2. Menambah ruang untuk fasilitas keagamaan seperti perbaikan dan pembangunan tempat ibadah
  3. Mengaktifkan kegiatan keagamaan agar pendidikan tertanam di masyarakat
  4. Memperindah Desa Kembang Gading dengan cara Merenovasi Gapura dan taman
  5. Mungkin dengan Misi dan Visi serta program yang di bawa oleh Bapak Paino dapat menjadi pertimbangan bagi masyarakat Desa Kembang Gading untuk solusi kemajuan dan kesejatehraan Desa kembang Gading.(Ary)