Pameran Pembangunan dalam Rangka Memperingati HUT Lahat Ke- 154, Resmi Ditutup Oleh Wabup Lahat



LAHAT - Sehubungan dengan telah selesainya pelaksanaan Pameran Pembangunan berupa Stand selama 4 hari dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ke-154 tahun 2023. Maka dari itu, hari ini Kamis (1/6/2023) dilaksanakan penutupan Pameran Pembangunan bertempat di lapangan EK-MTQ Kabupaten Lahat.

Penutupan Kegiatan Pameran Pembangunan berupa Stand yang diikuti oleh seluruh jajaran OPD, Forkopimda, dan berbagai organisasi organisasi kemasyarakatan lainnya ditutup langsung oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, diikuti Forkopimda Lahat, Asisten, TBUPP, perwakilan Ketua TP-PKK Lahat, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ria Chandra, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Pimpinan Bank BRI, seluruh peserta Pameran dan undangan lainnya.

Dikatakan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dalam sambutannya, sebelumnya ia menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Lahat Bapak Cik Ujang tidak bisa hadir pada kegiatan ini, karena beliau masih dalam menjalankan pelaksanaan Manasik di Jakarta, yang insyaallah kemungkinan besok sudah selesai dan kembali ke Kabupaten Lahat.  bertitik dari tujuan awal Pemeran Pembangunan ini yaitu untuk memperingati dan memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ke-154 perayaan XXV tahun 2023, dan juga mensosialisasikan program dan hasil pembangunan yang berlangsung hingga saat ini, semua itu dimaksudkan agar output yang ada dapat meningkatkan kelas pengusaha kecil dan menengah menjadi besar atau semakin mandiri yang pada gilirannya memberikan dampak yang lebih luas serta memberikan inspirasi, menggalang dan menyatukan semangat juang masyarakat dalam membangun Kabupaten Lahat.

"Kita berharap tujuan tersebut dapat tercapai, meskipun disana sini masih terdapat kekurangan yang tentunya akan menjadi koreksi dan evaluasi kita bersama untuk kemajuan Kabupaten Lahat dimasa mendatang. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan acara ini, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Pameran Pembangunan pada hari ini Kamis 1 Juni tahun 2023 saya nyatakan ditutup", tegasnya. (Ganda)