Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polres Lampung Barat Adakan Donor Darah

 


LAMPUNG BARAT-- Menjelang HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023, Polres Lambar Polda Lampung mengadakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) donor darah di Aula Jananuraga Mapolres setempat, Selasa (13/06/ 2023).

Kegiatan Baksos donor darah yang dimulai pada pagi hari pukul 08.30 wib  ini bekerjasama dengan RSUD Alimuddin Umar Liwa dan Dokkes Polres Lambar Polda Lampung.

Peserta donor darah pun diikuti langsung oleh Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng Priyantho,S.IK.MH., Pejabat utama, personil Polres dan Polsek jajaran.

Tidak ingin ketinggalan pada kegiatan Baksos donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77, pengurus Cabang Bhayangkari Lambar pun ikut serta menjadi peserta donor darah yang diselenggarakan oleh Dokkes Polres Lampung Barat.

Selanjutnya, kami berharap hasil dari baksos donor darah Polres Lampung Barat yang berjumlah 125 kantong darah, akan di serahkan ke RSUD Alimudin Umar Liwa untuk di pergunakan dengan semestinya," ungkap Kapolres.

Akbp Heri juga mengucapkan "terimakasih kepada pihak RSUD Alimuddin Umar Liwa yang membantu kegiatan donor darah ini berjalan lancar."

Kepada seluruh peserta donor darah, kami ucapkan terima kasih atas keikhlasannya, semoga hasil donor darah nantinya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," lanjut Heri."

"Dan jadikan kegiatan baksos ini sebagai ladang amal ibadah, terus lakukan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat,"tutup Kapolres.