Dua Wartawan Lampura Tantang Andi Wijaya Sumpah Pocong, Terkait Berita Viral Kepala Bappeda Jual Alat Kelamin



Lampung Utara---Dua wartawan bernama Orean Agus dan Yudi Irawan tantang Andi Wijaya untuk sumpah pocong di halaman Pemerintah Kabupaten Lampung Utara terkait berita viral Andi Wijaya kepala Bappeda Jual Alat kelamin, Kamis (13/7/2023).

Agus mengaku nekat tantang melakukan sumpah pocong untuk membuktikan bahwa ia tak bersalah atas tuduhan hoax berita yang beredar. "Semua dari awal kami sudah kami turuti sampai Andi Wijaya melayangkan Somasi kepada kami berdua, kami melemah dikarenakan masih saling pandang, karena ada beberapa keluarga yang tidak bisa saya sebutkan, utusan dari Kepala Bappeda Andi Wijaya untuk membersihkan nama baik dia walaupun kami di paksa untuk berbohong kami iya kan,” ujar Agus.

Lanjut Agus dan Yudi "semakin kami dipaksa berbohong Andi Wijaya semakin menjadi bahwa kalau tidak mau tanda tangan kami bakalan berurusan dengan Polda Lampung,dan poin poin yang dibuat di somasi Andi Wijaya menyudutkan kami,” jelasnya.

"Kalau memang kami mau berurusan dengan Polda Lampung kami siap tapi beri kami kesempatan untuk mengajak Andi Wijaya Sumpah pocong dihalaman Pemda Lampura, setelah itu kami siap untuk menghadap ke Polda Lampung,” tegas Agus di Amini Yudi.

"Kalau sudah di laksanakan sumpah pocong biar tau nanti yang mana yang benar, kami sudah banyak mengalah karena saling pandang,saya meminta kepada saudara Andi Wijaya untuk dapat menerima tantangan kami, kami minta kita sumpah pocong,” ulang Agus.

"Kami tunggu jawaban dari Andi Wijaya,dan memang menurut kami seorang pejabat tidak patut di contoh berbahasa tidak senonoh, seperti apa yang sudah di lakukan seorang Kepala Badan Bappeda, bicara jorok,” pungkas Agus. (Rudi)