Kecamatan Batanghari Nuban Adakan Rapat Persiapan Peringatan HUT Indonesia ke-78

 


Sukadana - Kecamatan Batanghari Nuban mengadakan Rapat persiapan Peringatan HUT ke-78 Negara Kesatuan Republik Indonesia yang akan diselenggarakan Agustus mendatang. 

Hadir dalam giat itu, Camat Batanghari Nuban, Sekcam beserta para staf, Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Dian Andika, TP PKK, Kepala KUA Batanghari Nuban, Babinsa, Letu Heru, para Kepala desa dan Sekretaris desa Se-kecamatan, kepala Sekolah Se-kecamatan, Ketua karang taruna kecamatan dan anggota, para pimpinan Perusahaan yang ada di kecamatan Batanghari Nuban dan pelaku UMKM. 

Camat Batanghari Nuban, Harun meminta para Kades dan Forkopimcam agar semangat dalam menyambut segala bentuk lomba maupun pelaksanaan upacara bendera Kemerdekaan 17 Agustus 2023.

"Kita buat panitia dalam menyambut hari Kemerdekaan, jadi saya peringatkan antusias para tamu undangan untuk melaksanakan dengan benar. Banyak perlombaan yang akan kita adakan, olahraga tentunya. Undangan kita banyak jadi harus kerja semua. Pagi upacara, siang kita lomba, potong tumpeng, malam resepsi," ujar Harun.

Dalam rapat tersebut terpilih menjadi ketua panitia penyelenggara peringatan Kemerdekaan 17 Agustus 2023 ialah Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Dian Andika.

"Dalam susunan panitia ini banyak dari berbagai unsur instansi. Saya mohon dari semua unsur, dukungan nya karena ini acara satu tahun sekali, kita tunjukan kepada masyarakat yang terbaik," harap Dian. (Rzk)