Wabup Lahat dan Unsur Forkopimda Lahat Hadiri Opening Hino Customer Gathering PT. Citra Lestari Mobilindo Cabang Lahat



LAHAT,  - Bagi Masyarakat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, telah hadir Re- Opening & Hino Customer Gathering PT. Citra Lestari Mobilindo Cabang Lahat, yang telah diresmikan pada hari ini Rabu (12/07) bertempat di depan 

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, MBA, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Kaporles Lahat, Dandim 0405/Lahat yang diwakili Pihak Bank Sumsel Babel Lahat, BCA, BRI, Pihak Lising, pihak Rekenan, perwakilan PT yang ada di wilayah Lahat serta tamu undangan lainya.

Sambutan yang disampaikan oleh Direktur PT. Citra Lestari Mobilindo Tji Jen, mengatakan Re Opening dan Hino 300 Customer Gathering PT. Mobilndo Cabang Kabupaten Lahat ini yang ke 2 sebelumnya sudah dibuka di Kabupaten Sekayu dah kedepannya akan dibuka di Kota Lubuk Linggau.

"Dengan telah dibukanya Hino 300 Customer Gathering PT. Citra Lestari Mobilindo Cabang Lahat, kami betharap dapat mendukung Pemerintah Kabupaten Lahat. Serta harapan kami semoga usaha kami ini berjalan dengan lancar dan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama," harapnya.

Sementara sambutan Bupati Lahat, yang dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, MBA, mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada Jajaran PT. Citra Lestari Mobilindo Cabang Lahat telah berdiri dan diresmikan di Bumi Seganti Setungguan (Lahat).

"Semoga dengan telah berdirinya usaha ini kedepanya dapat diberikan kelancaran didalam menjalankan usahanya, serta dapat meningkatkan ekonomi dan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Lahat,"harapnya.

Sementara perwakilan manger yang disampaikan Adtya, menyampaikan Alhamdulillah Hino 300 Customer Gathering PT. Citra Lestari Mobilindo telah hadir di Kabupaten Lahat, yang telah diresmikan pada hari ini.

"Untuk diketahui untuk penjualan disetiap tahunya kita berhasil menjual sebanyak 32 ribu unit diseluruh Indonesia, untuk di Provinsi Sumatera Selatan kita berhasil menjual Produk kita disetiap satu bulanya sebanyak 100 unit yang terjual," jelasnya.

Masih katanya mudah- mudah dengan telah berdiri Cabang Lahat ini dapat diberikan kelancaran dan kemudahan sesuai keinginan bersama.

"Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan memiliki potensi besar, yang mana telah banyaknya Perusahaan- perusahaan yang berdiri di wilayahnya, baik dibilang Pertambangan dan bidang Perkebunan," tuturnya.