Sebanyak 60 personil Polisi Lampung Barat Laksanakan Pengamanan Pilpratin PAW

 


LAMPUNG BARAT--Polres Lampung Barat Polda Lampung, terjunkan 60 personil untuk melakukan pengamanan pemilihan Pergantian antar waktu (PAW) Peratin/ kepala desa Pekon Kenali Kec. Belalau Kab. Lampung Barat, Kamis (23/08/2023).


Sebelum melaksanakan pengamanan (pam), Wakapolres Lambar Kompol Robi b Wicaksono,SH memberikan arahan kepada seluruh personil yang terlibat pam terkait tugas pokok dan tanggung jawab pada saat berlangsungnya pemilihan PAW Peratin .


Pelaksanaan pengamanan tersebut dihadiri Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,MH, Kabag Ops Kompol Ferianda Eka Putra,SH., Kapolsek Sekincau Akp Jauhari, Kasi Propam Iptu E Panjaitan, dan perwira Polres Lampung Barat.

Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan semoga kegiatan ini berjalan lancar, dan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,"ujar Kompol Robi.

Adapun hasil rekapitulasi penghitungan surat suara pemilihan Peratin PAW di Pekon Kenali Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat dari 25 mata pilih yaitu IWAN MAKMUR (Nomor Urut 1) dengan Perolehan Suara sebanyak 3 (tiga) Suara dan ADI PRAJA (Nomor Urut 2) dengan Perolehan Suara sebanyak 22 (dua puluh dua) Suara. Dan total Jumlah Suara Sah adalah 25 Suara.


Kegiatan Pelaksanaan Pemungutan Suara dalam Tahapan Pemilihan Peratin Penggantian Antar Waktu (PAW) di Pekon Kenali Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat berakhir Pukul 11.00 WIB dalam situasi aman dan kondusif.


Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,MH pada saat monitoring kegiatan pemilihan di lokasi menuturkan bahwa Pihaknya siap melaksanakan pengamanan kegiatan Demokrasi ini sampai dengan selesai hingga nanti pelantikan. (Agus)