Dalam rangka "Jum'at curhat" Kapolres Lambar Turun ke Pasar Liwa Temui Warga



Lampung Barat--Kapolres Lampung Barat Polda Lampung Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH langsung datangi dan sapa warga dalam rangka kegiatan"Jumat curhat" di Pasar Liwa Kec. Balik bukit Kab. Lampung Barat , Jumat (15/09/2023).

Heri menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Kegiatan Jumat curhat, Kapolres Lampung Barat didampingi oleh Kasat Binmas AKP Suherman,SH beserta Personil Polres dan Polsek Balik bukit.

Maka untuk meningkatkan pelayanan serta mendengarkan saran masyarakat terkait pelayanan Kepolisian, Kami dari Polres Lampung Barat menyapa warga semuanya di Pasar Liwa ini, dari mulai pedagang, pembeli, hingga Pegawai ASN," ungkap Kapolres.

Saat ini sedang musim kemarau, dan berpengaruh terhadap harga bahan pokok, terutama harga beras yang semakin naik harganya. 

Salah satu warga mengatakan, Bahwa saat ini harga beras sekitar Rp. 14.000., ditingkat pengecer. Harga tersebut sudah termasuk mahal dan situasi ekonomi sekarang yang sulit. Maka kami mohon kepada Pihak yang terkait untuk memberikan bantuan maupun subsidi agar bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

AKBP Heri pun menuturkan, kami akan menyampaikan permasalahan dan saran dari warga terkait hal tersebut. Semoga Dinas Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dapat memberikan solusi dan bantuannya.

Apabila ada warga yang ingin menyampaikan saran maupun masukan kepada Kami Polres Lampung Barat, perihal Kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya, silahkan laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pun saya selaku Pimpinan Polres Lampung Barat,"tegas Heri.

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program perioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek Jajaran. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,"tutup AKBP Heri. (Agus)