Gelar Bantuan Sosial ke Nelayan, Bentuk Peduli Polri Kepada Masyarakat

 


Pesisir Barat--- Satuan Lalu Lintas Polres Pesisir Barat menggelar kegiatan bantuan sosial (Bansos) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke 68 yaitu berupa memberikan bantuan sosial kepada masyarakat nelayan, di Kampung Nelayan Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (13/09/2023).

Kasat Lantas Polres Pesisir Barat IPTU Rudi Apriansyah Unyi, SH, MH mewakili Kapolres pesisir barat AKBP Alsyahendra, S.IK, MH mengatakan kegiatan bantuan sosial ini bertujuan  yaitu terciptanya kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Pesisir Barat terhadap masyarakat nelayan yang berada di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

IPTU Rudi menambahkan Bantuan yang sedikit dari kami ini semoga bermanfaat,  menjadi kebaikan untuk masyarakat, Polres Pesisir barat terkhusus Satuan Lalu Lintas Polres Pesisir Barat sekaligus memberikan edukatif kepada masyarakat nelayan Kuala Stabas untuk sama-sama bantu-membantu dalam kepedulian sesama manusia dan elemen masyarakat dan menjadi sarana Polri dekat dengan masyarakat. 

Sekaligus menjadi inspirasi bagi semua elemen masyarakat untuk lebih mempedulikan sesama manusia dan bantu-membantu dalam hal sosial dan bermasyarakat," tutupnya. ( JM )