Jumat Curhat Polres Pesisir Barat Menampung Aspirasi Masyarakat Tentang Pelayanan Kepolisian

 


Pesisir Barat--- Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan jumat curhat mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait pelayanan kepolisian di kuala stabas kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Jumat sekitar pukul 09.00 wib (08/09/23). 

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan merupakan Program lanjutan Quick wins Presisi.

Kasat Samapta Polres Pesisir Barat AKP Firdaus mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H memimpin kegiatan jumat curhat dan di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Pesisir Barat IPTU Rudy Apriansyah Unyi, S.H, Kasat Binmas IPTU TOTOK TRI W dan Kanit Gakkum sat lantas AIPDA Hadi Suwarno. 


AKP Firdaus menanggapi keluhan masyarakat tentang adanya kenakalan remaja seperti konsumsi miras atau mabok-mabokan, tawuran dan yang lainya serta penjual  miras mengatakan bahwa "Kami akan menindaklanjuti serta langsung memerintahkan personel untuk langsung mengecek kondisi di lapangan, khususnya konsumsi miras maupun pengedarnya dan para pengusaha cafe yang mengerjakan anak dibawah umur, itu merupakan gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat," ujarnya.


Kasat Binmas Iptu Totok Tri W menyampaikan "atas nama institusi mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga atas kerjasama dan kepercayaannya kepada kami dan sebaliknya kami akan segera tindak lanjuti keluhan dari para masyarakat. diharapkan dengan kegiatan jumat curhat ini rekan-rekan kapolsek dan  rekan-rekan Anggota mengetahui secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat untuk menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

(Humas Polres Pesisir Barat)