Peratin Kenali, Serahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Kebakaran Suka Menanti

 


Lampung Barat---- Peratin pekon kenali, kecamatan belalau, kabupaten lampung barat (Lambar), serahkan bantuan sosial kepada masyarakat pekon suka menanti, kecamatan way Tenong, kabupaten Lambar yang di terima langsung oleh Aparatur pekon setempat. Jumat, (22/9/2023).

Menurut peratin kenali, Adi Praja  bahwa bantuan sosial tersebut di berikan kepada warga pekon Sukamenanti yang terdampak musibah kebakaran pada beberapa waktu lalu. " Bantuan ini bersumber dari donasi masyarakat kenali dan sekitarnya, berikut hasil dari suka rela aparatur pekon kenali sebagai bentuk sosial kepada masyarakat yang terdampak musibah kebakaran, " Ungkapnya.

Masih menurut dia, dengan adanya bantuan berupa sembako dan sedikit uang tersebut, bisa membantu dan meringankan beban masyarakat Sukamenanti yang terdampak musibah kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah warga. 

" Nilainya tidak besar, tapi ini suatu bentuk solidaritas kepada peratin Sukamenanti dalam hal ini khususnya warga yang terdampak, Jelasnya.

Seperti diketahui penyerahan bantuan sosial tersebut, di serahkan peratin pekon kenali Adi praja kepada peratin Sukamenanti melalui aparatur pekon di balai pekon sukamenanti. (Mr.Hidayat)