Peringati Bulan Bakti Karang Taruna Pesibar Ikut Meriahkan dengan Berbagai Perlombaan

  


Pesisir Barat - Karang taruna Kabupaten Pesisir Barat Lampung ikut serta memeriahkan bulan bakti karangtaruna yang ke 63, Rabu (27/09/2023).

Dalam rangka peringati bulan bakti karang taruna yang ke 63 karang taruna Pesisir Barat ikut serta memeriahkan pada tanggal 02-03 September mendatang.

Ada pun acara yang di selenggarakan oleh karang taruna dalam peringati bulan bakti seperti tersebut seperti lomba Photografi, film pendek, donor darah, dan yang tidak kalah penting nya lagi lomba iyalah  jalan sehat.

Lomba jalan sehat di laksana kan pada tanggal 03 September mendatang.

''Memperingati bulan bakti karang taruna yang ke 63 karang taruna kab,pesibar ikut serta memeriahkan nya ada pun kegiatan yang kami laksana kan, photografi, film pendek dan jalan sehat saya berharap kepada pemuda pemudi kabupaten pesisir barat supaya bisa ikut memeriahkan nya,"ungkap Suryadi.

Suryadi selaku ketua karang taruna Pesibar, berharap kepada pemuda pemudi Pesibar dengan ada nya bulan bakti ini karang tarung supaya lebih meningkatkan jiwa sosial dan sadar atas lingkungan sekitar, "pungkas nya.

Bagi masyarakat Pesibar supaya bisa ikut memeriahkan bulan bakti karang taruna terutama jalan sehat badan sehat dapat berhadiah.( JM )