Wakil TP-PKK Lampung Utara beserta Rombongan Kunjungi Rita Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening di Desa Surakarta



Lampung Utara--- Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Hj Devriyana Marda S.Kom, bersama Kepala Dinas Kesehatan dr. Maya Natalia Manan,M.Kes, beserta pihak Dinas Sosial, kunjungi warga Desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur yang mengidap penyakit kelenjar getah bening, Jumat (01/09/2023)

Hadir juga Sekcam Abung Timur, Juwita Dewi Putri,S,Sos, Kapuskesmas Bumi Agung Pandita Juanda,S.Km, Kabid Penanganan Fakir Miskin Yunita Thamrin,SH.MH, Bidan Desa dan Pemdes Surakarta. Kedatangan Wakil Ketua TP-PKK bersama rombongan tersebut, bertujuan untuk melihat langsung keadaan Rita yang mengalami kelenjar getah bening, dan memberikan bantuan untuk meringankan beban yang dialami Rita.

Hj Devriyana Marda,S.Kom menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan jajaran pemerintahan Kecamatan Abung Timur dan masyarakat sekitar yang telah mengantarkan dan mendampingi rombongannya untuk mengunjungi Rita. "Terimkasih kami ucapkan untuk jajaran Kecamatan Abung Timur dan masayarakat sekitar yang sudah mengantarkan kami ke kediaman ibu Rita  yang saat ini menderita penyakit kelenjar getah bening," ucapnya.

Disampaikan juga oleh dr.Maya Natalia Manan, yang didampingi Kabid Penanganan Fakir Miskin Yunita Thamrin, "kedatangan kita tidak hanya menyampaikan bantuan untuk meringankan beban ibu Rita, tapi kita juga datang kesini sama-sama berdoa untuk kesembuhan ibu Rita dan sedikit menghibur beilau agar tidak merasa sedih dengan keadaan yang sedang dialaminya," tutupnya. (Sinder)