Peringati HUT Korpri Pemkab Pesibar Adakan Donor Darah



Pesisir Barat - Pemerintah Daerah Pesisir Barat adakan donor darah dalam rangka peringati hari ulang tahun(HUT) Korpri yang ke 52 di lingkungan komplek perkantoran Pemkab Pesisir Barat,(25/10/2023)

 Ribuan anggota Korpri ikut donor darah dalam rangka peringati HUT Korpri yang ke 52 tahun, Bukan hanya kegiatan donor darah saja yang di selenggarakan melainkan akan di ada kan pameran tumpeng.

52 tumpeng akan kita pamerkan karena hut Korpri ini baru pertama kali nya di ada kan hingga akan di buat semeriah mungkin karna anggota kopri saat ini mencapai dua ribu dua ratus empat puluh empat peserta.

Sekda,"jon Edwar mengatakan", hari ini kita tepat hari ulang tahun Korpri yang ke 52 tahun kita Pemkab Pesisir Barat menyelenggarakan  donor bukan hanya donor darah saja yang akan kita selenggarakan Melain kan pamer tumpeng, 52 tumpeng yang akan kita pamerkan."ungkap nya

Masih kata Jon Edwar," kegiatan peringati HUT Korpri ini baru pertama kali kita ada kan jadi kita akan buat semeriah mungkin karana peserta kopri saat ini dua ribu  dua ratus empat puluh empat peserta,"pungkas nya.

Donor darah yang di selenggarakan oleh Pemkab Pesibar nanti nya akan di sumbang kan melalui PMI ke beberapa Kabupaten salah satu nya Kabupaten Lampung Utara. (MH.Jatmico)